Kamis, 23 Februari 2017

Inilah Manfaat Mengaktifkan Mode Pesawat


Inilah Manfaat Jika Aktifkan Mode Pesawat - Tentu sudah banyak yang tahu tentang mode pesawat atau mode penerbangan ini, terutama pengguna smartphone. Mode pesawat (airplane mode) pada umumnya digunakan pada saat kita berada didalam pesawat dan pesawat ingin lepas landas. Pada saat mode pesawat di aktifkan kita tentu tidak akan bisa menggunakan operator jaringan seluler di smartphone kita, dan pastinya data seluler, pesan atau telpon pun sudah pasti tidak akan bisa. Akan tetapi bagaimana jika anda mengaktifkannya pada saat tidak berada dipesawat? Apakah bisa? Ya, tentu saja bisa. Dan tahu kah anda bahwa mengaktifkan mode pesawat ini banyak manfaat nya? mari simak artikel dibawah ini.

Manfaat mengaktifkan mode pesawat
  1. Menghemat Baterai
    Mengapa bisa demikian? apabila kita mengaktifkan mode pesawat ini tentu saja akan menonaktifkan Sinyal, GPS, Bluetooth, dan juga Wi-Fi. Dan dengan ini daya tahan baterai smartphone pun bisa menjadi lebih hemat.

  2. Mempercepat Mengisi Daya
    Karena telah mengaktifkan mode pesawat tentu akan mematikan beberapa fitur yang ada di smartphone kita. Tentunya hal ini juga bisa mempercepat mengisi daya baterai smartphone.

  3. Mempercepat Smartphone
    Smartphone anda lemot atau lambat atau pun bisa hang sendiri? Inilah solusinya, pastinya mode pesawat akan mematikan fitur-fitur yang sedang berjalan sebelumnya, smarphone pun bisa kembali dengan normal.

  4. Memberhentikan Gangguan Media Sosial
    Mungkin inilah solusinya jika anda terus terganggu dengan banyaknya pemberitahuan-pemberitahuan dari media sosial, apalagi itu terjadi jika saat anda harus tenang atau pun ada meeting pekerjaan. Mengaktifkan mode pesawat akan membuat smartphone tidak terganggu dengan pemberitahuan media sosial secara sementara.

  5. Memperkuat Sinyal
    Jika sinyal di smartphone anda sangat lemah bahkan pun tidak ada, kita bisa menggunakan cara ini agar smartphone bisa mendapatkan sinyal yang lebih baik. Mengapa bisa demikian? Mematikan lalu menghidupkan mode pesawat menyebabkan smartphone akan menyegarkan sinyal operator seluler yang akan ditangkapnya.


Dan itulah beberapa manfaat jika kita mengaktifkan mode pesawat, anda bisa menonaktifkannya kembali seperti semula jika ingin menggunakan smartphone anda terhubung dengan teman-teman di media sosial dan juga untuk menghubungi keluarga. Terima kasih.




NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner